Kamis, 16 Januari 2014

fauuu❤️

jadikan pas tgl 14 kmrn tuuuuh udah direncanain bakal main ber5 plusss mau ngerayain tgl 13 gitu ya, aku siap2 gitu dari pagi terus desty ngesms 'mainnya ntar siang' yahelah-_- ojan kan tanding basket tuh ya dan aku ga nonton karna semalemnya agak gelut gitu deh yaudah aku tungguin ampe sore, pas udah ada geludug baru deh abang sama ojan ngejemput heu. terus ke jln. budhi aja, mimin sm desty dateng langsung caw deh ke gor pajajaran ngejemput vanadia. asalnya mau ke gramed bip tapi desty pengen ke pvj yaudah deh caw ke pvj, nyampe sana tuh penuh banget 1001 umat heuheu. ngeliat pump penuh yaudah belok langsung ke planet sport gitu nemenin si cowo2, abis itu ke gramed deh, laper aja kan. tancap gas langsung ke ayam bakar pak kumis setelah nganter vanadia balik ke rajawali. taunya ujan aduuuuw baliknya gimana. mesen ayam bakar 1ekor cuma 40k keitung murah cuy. kenyang aja kan, abis itu ada yg item2 bekas dari ayam bakar nyangkut di kuku, ojan megang tangan gitu ngebersiin kuku aku ga lama dari situ dia megang tangan aku dua-duanya, perlu diulang biar gaul? gausah deh. setelah eye-contact beberap detik dia langsung to the point 'haw mau ga jadi pacar ojan?' gila lo kaget cuy, mikirnya tuh kaya yang 'weyyy apaan nih becanda apa gimana? hahahaha' terus abang manas2in gitu biar aku cepet jawab 'kesempatan ga dateng dua kali hawww' mimin juga sama aja 'ga ada penyesalan yang indah de' desty mah malah buka aib kan kampret-_- penyakit dari dulu selalu diselingin sama cirambai dulu tiap ditembak langsung hahahaha entah cupu atau terharu tetep aja keluar air mata. pas di tembak bagas nangis dulu, pas ditembak rifki merinding disko, pas ditembak raffy kena demam tiba2, lamaaaaaaaa banget cengengesan gitu dulu kan, emang sih jawabnya cuma 3huruf doang tapi tetep aja degdegan. tarik nafassssss dan 'iya, udah' HAHAHAHAHA gila ditembak ditempat umum, pas ujan, divideo abang (baru nyadar hari ini kalo pas ditembak divideoin sm abang heu buluk kudet) dan random bangetttt pokonya gatau mau ngomong apalagi. ga kepikiran bakal ditembak loh srius, aku kira bakal harkos gitu aja atoga kaya sebatas friend-zone yang zonk. yaudahlahya lagian udah lama juga kita kaya gini, ojan harus berjuang 4bulan nih buat dapetin aku wkwkwk ya abis kalo kecepetan aku takutnya kaya dulu yg udah-udah, pdkt bentar eh pacarannya juga bentar, eh diputusinnya juga pas lagi sayang2nya heu. dan kita deal bulan depan ga akan anniv ke 1 tapi nerusin ke 5, why? karna ya pokonya harus nerusin 5bulan biar ngehitz abis selama 4bulan tuh ya, kita udah ngalahin org pacaran padahal kita sahabatan, eh sahabatan tapi lebih, pacaran da ojan belum nembak ya jadi semacam hts gitu deh hahahaha miris:( abis itu kan balik aja ya menerjang hujan ga gede amatsi ya gerimis manis gitu. nyampe rumah jam berapa ya lupa, pokonya ojn harus bisa ngubah prespektif aku ttg pacaran sama temen sekelas dan sama sahabat sendiri. fix banget. srius gw taken? HAHAHAHAHAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar