Kamis, 15 November 2012

sucks..

Hi!!!♥
how 're u? bad? ok? flat?
me? random! hahaha
finally loh ini capek 4jam bikin sesuatu=))
gak tau kesambet setan apa ya tiba-tiba gini bikin video tentang gue sama....... mantan.
jadi isi videonya tuh nyeritain tentang betapa amat sangat si cewek mencintai cowok yang sebenernya udah berkali-kali ngecewain dia dan memang sebenernya si cowok itu mengecewakan, ada foto-foto dia, gue, kue ulang tahun, kado, tulisan tangan, dan banyak lagi:') sayang gue upload videonya error mulu jadi ya gue cancel
gue gak tau salah gue ke dia apaan, tiap gue udah capek-capek move on dan berhasil dia seenaknya balik lagi ke gue dan bikin gue balik lagi ke dia. gue gak tau dia yg salah atau emang gue yg salah. tuhkan bete!!!!!!!!!!!!!!!!! 
gue. muak. galau. terus. di. blog. ini. dan. galaunya. tuh. garagara. orang. yang. sama.
gue harus gimana lagi? 
udah tau dia itu sering bullshit kenapa gue masih ketipu? bego!
seharusnya pas kecelakaan fly over itu gue amnesia aja sekalian biar lupa dia, biar gue lupa kalo gue pernah sayang sama dia, biar gue lupa kenangan sama dia, biar gue lupa rasanya ditinggal orang yang disayang, biar gue lupa rasanya galau garagara dia!
payah! life must go on coyyyy! duh let's move dong haw!
gue capek! sekarang gue jadi sering sakit-sakitan kaya orang penyakitan akut. apa-apa sakit apa-apa sakit belum lagi banyak pikiran. kenapa depresinya kerasa bgtsi?!!! bunuh aja gue bunuh bunuh bunuh!
bye world... bye blog... bye reader... bye... 
welcome heaven! O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar