Kamis, 25 Oktober 2012

as always...

as always galau sih ya jadi gue
butuh refreshing! butuh libur! butuh waktu! butuh kebebasan!
hhh otak gue lamalama bucat deh ya kayanya kl kaya gini terus
biasanya akhir minggu itu selalu turun ke jalan bareng kofaba, bawabawa kamera nyari objek sama tempat yg bagus, gue kgn! gue kangen momen itu lagi!
fufufu lo bayangin, otak udah butek kaya gini belum dimarahinnya belum blablabla ah entahlah ini menyebalkan. 
sedih gak sih makin sini makin di kekang? sedih gak sih makin sini makin sering dimarahin?
uh hello! i'm just a girl who is 14yo and i'm frustrated!!!!!
gue....... pgn....... leukemia.......
gue bingung knp gue gapernah sakit? kata jody sih seharusnya bersyukur ya tapi ya gmn ya emm gmn yaa kl kata jody lagi sih ya 'kl ternyata kita dikasih sakit tp yg gabakalan sembuh2 gmn?' nah justru itu sebenernya yg gue pengen.  
kl gue sih maag iya, anemia juga iya. 
gue kangen hunting. gue kangen bawabawa kamera. gue kangen sharing bareng. gue kangen kofaba:')
gue galau liat fotofoto candid gue yg di kirimin sm fotografer fotografer pro
 photographed by: Tukang Foto Keliling (om Firman)
 photographed by: 7summits'art 'this is who i am' (kak Chevy)
 photographed by: Raf | PhotoGraphy (kak Rahman)
 photographed by: om Robin
 photographed by: Rahman photography
 tada! ini KOFABA! silahkan cari gue diantara puluhan manusia fg=))

uuh i became crazy, believe?











 tauda gue juga tau gak ada kerjaan inituh
sedih bgt ya perasaan, idup gue jadi gila kaya gini:') yipiiii hawa frustasi yipiiiii=)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar