Sabtu, 10 Desember 2011

single? not me:))

Single? not me hahahha
jadi gini storynya....
gue sendiri bingung mau nulis apa-..- 
intinya teh yaa 08.12.11 jam 21.58. lo tau? waktu gue lg di tembak, gue teh ya ripuh-rempong-bingung dkk mau jawab apa dan akhirnya gue jawab 'iya' daaaaaaan sekarang gue adalah Rivaldi Luthfi Putra Gunawan's☺♥ hehehe
lo tau ga? gue sayang sama dia walaupun kadang dia teh suka cepet marah, suka susah makan, suka ngeyel, gabisa diajak bercanda dan lain lain tapi gue suka sama semua sikap dia dan gue seneng kalo lagi nyerewetin dia kalo dia gamau makan HAHA =))

ini orangnya ;;)
 kalo gue rasa sih yaa.. gue sama luthfi sama sama keras kepala hehe
dengerin! anak yang teraniaya mau berdo'a *eh:)) semoga gue langgeng, terus semoga aja langgengnya kaya sipo sama si yudha amin ya allah :)  udah yaa otak gue buntu gatau mau nulis apa lagi :|

2 komentar:

  1. pasti pacar kamu ganteng deh ,, kamunya ajja cantik hhehhehhe :-D

    BalasHapus
  2. sifia ajizah kurniawan10 Desember 2011 pukul 20.48

    hay hawa ! aku sifia . . . salam kenal ea :) itu pacar kamu ? semoga langgeng ya :)

    BalasHapus