Jumat, 05 November 2010

Ultahnya Reza

kemaren si Reza ultah di temenin nafila
so sweet

abis itu kan potong kue, asik "Potong Kue" ahaha
yang lain sibuk colek-colekan pake krim gue mah nyomotin cherrynya ehehehe cherry nya kan ada 4 tuh ya,nah yang gue makan 2. ok. ini maruk namanya

kenapa ngakak=))
abis itu eehh,malah pada mainin krim, muka gue ampe licin, bau lemon, telor iyuwh:(
dan akhirnya dimarahin guru wkwkw
semua guru marah lah sama semua anak 7D ya iyalah secara 7D bukannya belajar malah main kaya gitu-_-
nah abis itu pada main serosotan *apalah ga tau namanya 
si hizrian ke peleset dan akhirnya di urut weh sama si ladang, gue yang asik mainin balsem
eh,rebutan dah sama si rangga-_-
sampe ahirnya itu balsem masuk ke idung gue:( panas banget emang panas:(
akhirnyaaaaaaaaaa ya pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar